Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Read more: http://amran06yamin.blogspot.com

Saturday, October 22, 2011

Software Internetan GRATIS dengan Kartu GSM IM3

 Software Internetan GRATIS dengan Kartu GSM IM3



Setelah postingan JAKABANDA pada internet GRATIS, ada yang belum tercantum yaitu Cara Berinternet GRATIS dengan menggunakan kartu GSM iM3. Posting ini hanya sebagai tindak lanjut juga posting tambahan dan pelengkap dari menu Internet GRATIS milik JAKABANDA.

Tapi aku juga belum bisa pastiin apakah ini masih berjalan baik atau nggak, masalahnya aku sekarang pake telkomspeedy. Tapi kata temen kemaren yang tak nyuruh nyoba tips ini masih bisa, kecepatannya 9,2 Mb/detik (lumayan cepet bro, hanya selisih 8 Byte dengan Telkomspeedy).

Langsung aja, yang perlu Anda persiapkan di sini adalah:

  • HP SE (Sony Erricson) tipe yang K atau W ke atas (Wah ini seharusnya pihak Publisher SE harus kasih aku persekot nih, sebab udah ikut masarin mereka punya produk).
  • Kabel data (kalo bisa jangan pake bluetooth, cepet ancurnya tuh bluetooth kalo koneksi lebih dari 1 jam, tapi kalo cuma mau coba-coba sebelum beli kabel data nggak pa-pa)
  • Setelah itu download software di bawah ini GRATIS (tanpa bayar dan syarat apapun) ama sekalian tutorialnya tak tak taruh di dalam software tersebut.
Ini link-nya:

Software Internetan GRATIS dengan Kartu GSM IM3

Selamat Mencoba, Semoga bermanfaat …

0 KOMENTAR

Post a Comment