Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

f4shared.com - Free file sharing and storage
Image and video hosting by TinyPic
Read more: http://amran06yamin.blogspot.com
Flag Counter

Monday, February 11, 2013

Fatin Shidqia Lubis - Anak SMA Ikut X Factor Mampir di Blog -Ku


Sangat jarang saya mendengar suara seperti Fatin Shidqia Lubis yang berusia sangat muda tetapi memiliki suara yang luar biasa merdunya. Kamu memiliki karakter suara yang sangat unik. Semoga kamu senantiasa menjaga keindahan suara yang Allah SWT Anugerahkan kepada kamu saat ini. Aku teringat ketika usiaku bahkan lebih muda dari kamu saya sempat memiliki suara yang menurut guru saya cukup baik.
Biasayanya kalau saya nonton X-Factor kadang melihat Ahmad Dhani…dalam memberikan penilaian yang menurutku cukup baik..eh malah dianggap kurang baik sama Dia. Tetapi, coba lihat video kamu  Ahmad Dhani sangat.sangat.. menyukai suara kamu, selamat yah?,…dan silahkan membuat karya-karya yang spektakukler tetapi… sebagai Guru..mengingatkan jangan juga lupa dengan kesuksesan di Sekolah kamu.  Dan..jangan lupa diri kalau sudah sukses ya?, Kepercayaan diri memang sangat penting untuk mengalahkan rasa takut dari setiap penampilan. Tetapi memang juga harus diyakini bahwa “emas” tidak akan pernah menjadi sebuah “batu polar”, artinya orang yang memilki kemampuan-kemampuan tertentu dalam bidang apasaja pada suatu saat pasti aku tercuat ke atas. Maka, jadilah orang yang pandai bersyukur.Sukses....

0 KOMENTAR

Post a Comment