Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Read more: http://amran06yamin.blogspot.com

Friday, February 22, 2013

Tutorial Buat Partisi Harddisk, Flashdisk, Sdcard dll Minitools Partition Wizard pro v7.5

Sahabat Amran...Sekarang saya mau posting soal cara partisi hard disk, flash disk atau memory card nih. saya tau software ini dari temen saya, dia mau partisi memory card hape-nya. trus saya tau deh program ini.
Program ini namanya Mini Tool Partition Wizard Pro 7, ni program bagus buat partisi disk. Dari pada pake Norton Partistion magic, yang ini lebih kecil dan lebih gampang makenya.

Di Mini Tool Partition Wizard Pro 7 kita bisa format, delete, merge/resize, sama satu lagi create partistion. Kalau buat versi Home Edition-nya kita ga bisa nge-merge disk kita, tapi kalau di versi profesional kita bisa. itu karena kalu yang Home Edition tuh gratisan, tapi yang Profesional bayar sekitar $ 20.
Tapi tenang aja, setelah saya cari-cari, saya akhirnya dapet nih Mini Tool Partition Wizard Pro 7 sama serial number-nya, jadi kawan-kawan tenang aja. nih kalau mau download di sini aja y! Saya kasih link-nya biar bisa langsung nyoba. DISINI
password:  MiniToolsPartitionWizardProv7.5 FOLLOWERS YA,,,,SALAM
INGAT LIKE FB AND

0 KOMENTAR

Post a Comment