Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

f4shared.com - Free file sharing and storage
Image and video hosting by TinyPic
Read more: http://amran06yamin.blogspot.com
Flag Counter

Thursday, February 28, 2013

Suka Duka Bersama BlackBerry

Hari itu hari yang cerah bertepatan pada tanggal 28 Desember 2012 kebetulan hari itu dapat rejeki tambahan dari Om., terus terang sudah lama saya idam-idamkan yang namanya handphone blackberry akhir bisa juga memiliki handphone blackberry atau dengan nama lain smartphone blackbrry Appolo tipe 9360,  saya selalu suka mengikuti perkembangan IT terbaru...saya tertarik dengan blackberry Appolo karena aplikasi gadgetnya/ fiturnya sudah lengkap ditambah dengan kamera 5 MP + blitz, hari itu saya langsung menunju ke supermaket terbesar yang terdapat di makassar yang serba lengkap penjualan alat-alat IT yang namanya MTC, saya langsung menuju ke toko langganan saya selalu dipercaya sejak lama kalau masalah handphone saya sering belanja di sana yang nama tokonya Infity yang memiliki barang super garansi, tidak pilih-pilih lagi langsung saya tujuk smartphone blackberry Appolo tipe 9360 yang sudah lama sejak peluncurannya saya sudah tertarik pada tipe blackberry 9360 itu, pada saat itu saya sudah cek harga melalu online di internet mencari linteratur-literatur harga blackberry tersebut akhirnya bisa di jadikan patokan harga.., ternya harganya sama persis linteratur saya baca di iternet dengan harga Rp.2.800.000,- di toko Infity di MTC tersebut. akhirnya itu hari juga lagsung saya daftar paket BIS kartu XL Axiata dengan paket perbulan Rp.49.000,- akhirnya saya sungat bangga memiliki namanya blackberry yang sudah lama saya idam-idamkan akhirnya bisa terwujud juga, langsung saya pulang ke rumah pelajari semua fitur-fitur selama satu inggu akhirnya bisa juga mengetahui semua pengaturan fitur - fitur blackberry nya..., terus terang satu bulan 15 hari saya kecanduang yang namanya blackberry bisa saya chat blackberry mulai jam 9 malam sampai jam 3 menjelang subuh akibat pengaruh blackberry sampai - sampai blackberry ketindisan dengan siku tangan sendiri dan akiirnya pada tanggal 19 Februari 2013 di pagi hari saya cek belackberry saya pada jam 9 pagi langsung saya nyalakan ternyata smartphone blackberry kesanyangan saya akhirnya rusak, satu sampai dua hari teman - teman  di facebook mengirim pesan masuk lewat facebook kenapa tidak muncul lagi di group blackberry kami selalu menunggu update cerita menarik dari mu selalu mengispirasi kami di group blackberry itu. Menjelang 1 minggu saya merasa gelisah dan ndak tau bikin apa - apa tanpa blackberry, karena smartphone blackberry itu sudah jadi teman saya baik susah maupun senang, bahkan smartphone blackberry merupakan teman tidurku selama 45 hari, pada hari itu saya tepat saya di kampung, saya ngak bisa sevice smartphone blackberry ku karena masi tersegel gransi selama 2 tahun, bayak sih tukang service di kampung saya tapi dia tidak menjamin karena klau dia service otomatis masa gransi smartphone blakberry saya tidak gransi lagi, dua minggu yang sudah lama ndak sentuh namanya smartphone blackbaerry akhirnya saya menuju ke kota makassar pada tanggal 25 februari 2013 saya langsung menuju ke service center smartphone saya di service resminya di seluler shop yang bertempat di kota makassar, ternyata pas dia cek service centernya katanya ngak bisa di service di makassar harus di kirim ke jakarta paling lambat service sampai 3 sampai 4 minggu,.langsung hati saya merasa gelisah sampai hari ini atas ke hilangan teman alias solmate saya yang sudah 1 bulan tidak menggunakan smartphone blackberry, itulah sepenggal kisah saya suka duka bersama blackberry, inilah tampak smartphone blackberry saya yang bersumber dari google
 http://www.blibli.com/wcsstore/Indraprastha/images/catalog/full/blibli_blackberry-curve-9360-apollo-white_white_full01.jpg 
Pada tanggal 1 maret 2013 saya di beritahukan sama teman ada konteks Terms & Conditions #BBBaru Blog Competition dia adakan oleh XL Axiata di follow twitter pada tanggal 26 februari 2013 dan saya langsung mencarinya link informasi follow twitter tersebut akhirnya alhamdullilah kedapat juga linknya menuju ke syarat - syarat konteks ajang ini, akhirnya saya bangkit dan berjuang semogah bisa juara dalam ajang ini dan bisa menikmati smartphone blackberry lagi cuman itu harapan saya...Salam dan Terima Kasih..

0 KOMENTAR

Post a Comment