Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

f4shared.com - Free file sharing and storage
Image and video hosting by TinyPic
Read more: http://amran06yamin.blogspot.com
Flag Counter

Tuesday, March 5, 2013

Cara Membuat Wifi Sendiri (HostPot) dengan Mengunakan Connectifity

Lama baru Upload Tips dan Trik Media Online, Kali ini Saya akan memposting tentang Wifi kalau bahasa gaulnya HotSPot (Area Panas) jika anda ingin membuat Wifi sendiri ga usah pusing-pusing setting sana kemari. karna saya akan memberi tahukan Software nya! hanya dengan modem USB kalian akan membuat WIFI di rumah anda. ya supaya yang di rumah bisa memanfaatkan koneksi internet juga hanya dengan menggunakan 1 modem.kalau istilah nya Sharing Modem, tp kalau ini Sharing Koneksi internet.

 


Langsung saja pada intinya untuk membuat WIFI di rumah menggunakan modem hanya dengan aplikasi Connectifity. Aplikasi ini sangat ringan dan untuk settingannya sangat mudah.
saya sudah menggunakan di Windows 7, saya belum mencoba di Window lain nya! silakan anda memcoba di windows lainnya! dan sharing ilmunya jika berhasil di commentar di bawah.
aplikasi di download di SINI
pass. amran06yamin.blogspot.com
PENTING . Ingat Like FB ya..dan Followers Join, supaya pengaupdate Tips dan Trik Media Online...semoga bermanfaat, klau ada kesalahan di tunggu comment dan saran..nya.. Salam

0 KOMENTAR

Post a Comment