Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

f4shared.com - Free file sharing and storage
Image and video hosting by TinyPic
Read more: http://amran06yamin.blogspot.com
Flag Counter

Tuesday, March 5, 2013

Mengistal Adroid di Windows Kamu dengan Tampilan Menarik

Ingin punya Android? tabs atau pun handphone nya?
Tips dan Trik Media Online Selalu berbagi ,Tidak usah beli mahal-mahal untuk mebeli nya. Ya kalau memang punya uang banyak si tidak masalah membeli Android, klo untuk saya yang punya sedikit uang sangat bermasalah sekali Membeli android. hehehe sudah langsung saja pada inti nya ya.
Sudah lama tidak posting di karenakan sibuk dengan kuliah dan pekerjaan, maka kali ini saya sempat sempat kan untuk posting. beberapa hari yang lalu saya ingin sekali punya Android, tapi karna uang tidak mencukupi maka saya shearcing aja di google, siapa tau ketemu. pernah saya mencoba membuat Android menggunakan virtual box kalau tidak salah saya pernah share menginstall android menggunakan virtual box. Tapi cara itu tidak berjalan sempurna, karna kita tidak bisa menginstal apapun dan tidak bisa jalan-jalan ke android market nya. Nahh kalau yang ini anda bisa berkreasi bagaimana pun, nama aplikasi nya Bluestack.silakan lihat screenshot nya


 

Gimana setelah kalian sudah liat screenshot nya?
tertarik untuk mencoba?
silakan saja klik aplikasi nya download di SINI 
INGAT LIKE FB YA... DI SAMPING KANAN BLOGKU...SALAM

0 KOMENTAR

Post a Comment