Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

f4shared.com - Free file sharing and storage
Image and video hosting by TinyPic
Read more: http://amran06yamin.blogspot.com
Flag Counter

Thursday, March 7, 2013

Pengalaman Seru Berbagi Pakai simPATI & Blackberry

Saya Pelanggan setia Telkomsel di seluruh indonesia khusus-nya kartu perdana Telkomsel simPATI yang sejak lama sudah mengunakan kartu Simpati mungkin sekitar 4 tahunan sebelum munculnya Smartphone Blackberry, Pada saat awal munculnya smartphone blackberrya saya sudah tertarik melihat smartphone blackbery, itu juga belum bisa tercapai keinginanku saya untuk memiliki smartphone blackberry, Alhamdulillah pada saat dapat rejeki pemberian Om pada bulan november 2012 akhirnya saya langsung ke Mall MTC yang berlokasi di kota makassar, langsung saya beli smartphone blackberry 9360 itu hari juga saya langsung daftar Blackberry Internet Service (BIS) dari simPATI Bulanan dengan tarif Rp.90.000,-, Paket Full Service, paket kartu Telkomsel simPATI ini sudah 3 bulan saya pakai..dengan mengunakan paket ini bisa download Aplikasi Gadget terbaru, Musik, bahkan bisa Nonton Video di youtube dengan streamin yang kuat, berkat Kartu simPATI dan Blackbery ini sangat membantu saya dalam mengetahui perkembangan IT, bahkan bisa bersosialisai baik lewat media sosial khususnya facebook dan twitter, pada saat mengikuti follow twitter dari telkomsel saya melihat kuis simPATI blackberry Sosialita, akhirnya saya ikuti link-nya  akhirnya saya dapat syarat-sayarat nya akirnya bisa ikut kuis ini semogah bisa menjadi yang terbaik, saya sangat bangga dan setia mengunakan produk indonesia, semogah provider telkomsel selalu lebih maju dan unggul baik di indonesia maupun di mancanegara. Salam

0 KOMENTAR

Post a Comment