Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Read more: http://amran06yamin.blogspot.com

Friday, October 21, 2011

SOFTWARE TERBARU

Software ini diberi nama TRANSLATOR XP 2.0.



Software ini lebih ampuh dari pada Transtool atau Rekso Translator, sebab lebih mudah dalam penggunaannya, akurat hasil terjemahannya dan sesuai dengan frasa English Language-nya. Walaupun secara online ada juga yang menyediakan program translator tapi ya harus konek ke internet (kalo udah konek ya mbayar-lah masa’ mbayar-DONK ! ) salah satunya milik GOOGLE dengan GOOGLE TRANSLATOR-nya. Kalo ingin coba klik DI SINI! Tapi kalo nyang ini laen, offline sangat bisa and akurat so pasti …! GRATIS pula … Bagi rekan-rekan netter yang nggak bisa bahasa Inggris atao bahasa Inggrisnya pas-pasan ato mungkin malah ancur-ancuran nggak usah kuatir download aja nih software, dan semua urusan bahasa Inggris Anda pasti beres, trus nggak bingung lagi mau posting apa aja dalam bahasa Inggris. URUSAN INSTALASI Masalah install software ini seperti software yang lain, gampang banget ! Dua kali install; 1. Instal Software 2. Install Driver Setelah itu copy paste crak-nya, BERES ! Kalo udah nggak sabar… Walah lupa ! Pada saat unrar nanti pasti dimintai password jadi tancapkan saja password ini: nyamukmalam nih silahkan sedot: Translator Semoga Bermanfaat …

0 KOMENTAR

Post a Comment