Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

f4shared.com - Free file sharing and storage
Image and video hosting by TinyPic
Read more: http://amran06yamin.blogspot.com
Flag Counter

Friday, October 14, 2011

Cara Mendaftar di Facebook


www.facebook.com adalah situs jejaring sosial (social network) yang cukup disukai oleh banyak orang saat ini. Melalui situs ini Anda dapat mencari atau menambah teman, berbagi foto dan video, berbagi cerita, atau melakukan chatting.
Untuk bermain facebook (FB) syaratnya Anda harus memiliki email, dengan demikian bagi yang belum memiliki  email silakan membuat email terlebih dahulu. Sebenarnya bisa juga sih Anda meminjam email teman tetapi kekurangannya Anda tentu akan selalu tergantung pada email tersebut. Karena setiap teman  menulis di facebook anda maka sebuah email replay akan  terkirim ke email tersebut sebagai pemberitahuan.
Nah..sekarang untuk  mulai bermain Facebook maka pada kotak adress browser Anda silakan mengetik alamat www.facebook.com
Selanjutnya akan muncul halaman awal facebook seperti pada gambar pertama di atas, selanjutnya silahkan mengisi form identitas Anda.
Pada “Fist Name” tuliskan nama depan Anda. Pada “Last Name” tuliskan nama belakang Anda. Pada “Your Email”  tuliskan email Anda dengan benar. Pada “New Password”  tuliskan password Anda. Pada “I am” klik dan pilih jenis kelamin anda Female untuk perempuan dan male untuk laki-laki. Pada “Birthday” silakan memilih buln, hari dan tahun kelahira Anda.
Periksa semua  isian apakah  telah diisi dengan benar, dan akhiri dengan menekan tombol “Sign UP”. Biasanya Anda masih tertahan oleh form  “Security Chech”  seperti pada gambar berikut.
perhatikan tulisan yang terdapat dalam kotak. Pastikan bahwa tulisan tersebut telah persis  sama pada kotak “Text in the box”, seperti pada contoh gambar. Jika terjadi kesalahan pengisian maka pada kode tulisan berikutnya  akan berubah dengan kode yang baru.  Akhiri dengan menekan tombol Sign UP.
Selanjutnya jika Anda  sukses,  maka tampilan berikut akan dimunculkan. Sebelum Anda menggunakan semua fasilitas yang terdapat pada facebook Anda, maka anda harus melakukan link antara email  dengan facebook Anda. Cara 1.  Buka email Anda kemudian klik email aktifasi yang dikirimkan oleh admin facebook. Cara 2.  Ikuti step dari facebook Anda saat ini (lihat gambar).  Masukkan email Anda pada kotak teks “your email” kemudian klik tombol “find friends”. Selanjutnya gambar berikut akan ditampilkan.
Masukkan email  dan password Anda. Jika Sukses maka gambar berikut dengan tulisan “you have successfully linked your yahoo! Account with Facebook” akan ditampilkan. Selamat, Anda sekarang telah dapat mengakses secara penuh ke facebook Anda. Ikuti langkah selanjutnya dan silakan lakukan pengeditan seperlunya pada facebook Anda.
(Keterangan: Dobel Klik setiap Gambar jika Anda ingin melihat dalam ukuran yang lebih jelas!)

0 KOMENTAR

Post a Comment