Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Read more: http://amran06yamin.blogspot.com

Friday, October 14, 2011

Lagi Lagi Trik... (Update Free Si Merah) Gratis

Lagi Lagi Trik... (Update Free Si Merah)

Assalamualaikum.. Wr. Wb..
Sebelum berangkat kerja di pagi ini, seperti janji saya kemaren, kali ini saya akan berikan lagi Trik untuk si Merah.. Free..

Lihat dulu penampakan nya sob..



Tau kan???
Yaaa, yang saya pakai itu adalah Opera Mobile 11.1 sob, pernah menggunakan Opera Mobile???
Klo yang udah pernah menggunakan yo wesss, klo yang belum pernah menggunakan pasti ngiler deh pengen nyobain.. biggrin biggrin

Ada banyak sekali settingan di Opera Mobile ini sob..






Dan ini juga penampakan Mywapblog dari Opera Mobile ini..





Kereeenn ga sob???

Download nya juga cepet, tanpa nunggu waktu langsung jalan tu loading nya.. smile



Mauuu???

Langsung saja deh tanpa basa basi..
Silahkan buka pengaturan jalur akses Internet kalian, dan setting seperti ini..
APN: Telkomsel/Indosat/Xl/Axis (Terserah lah)
Proxy: 008.008.008.008 (masih sama seperti trik kemaren)
Port: 8000 (Juga masih sama sob)

Nah, ini jurus maut nya yang bikin beda sob..
Primary DNS: 202.***.***.**0
Secondary DNS: 202.***.***.**5

Trik di atas juga bisa digunakan untuk nonton YouTube di hp sob.. biggrin

Pulsa yang kepalak paling cuma 15.rp untuk kartu2 baru, untuk kartu2 lama paling cuma 1.rp per konek..



Langsung saja tunggu apalagi.. biggrin

Niy sekalian saya kasih Opera Mobile yang Original untuk kalian..

Opera Mobile 11.1


NB: Untuk mengetahui tandat2 Bintang(*) diatas, Silahkan PM saya sob.. Saya hanya ingin sobat2 saya lah yang menggunakan trik ini..
Terima Kasih..

Wassalam.. smile

0 KOMENTAR

Post a Comment